REUNI AKBAR SMAN I TELLU SIATTINGE KAB. BONE

Posted by Andi Ewha

Foto bersama angkatan 2002


Para alumnus SMA Negeri 1 Tellu Siattinge, Sabtu (09/7/2016) menyelenggarakan reuni akbar 21 generasi, acara reuni akbar, bertempat di halaman SMA Negeri 1 Tellu Siattinge.Rangkaian acara reuni akbar ini pada esok harinya di meriahkan dengan kegiatan jalan santai. 

 “Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumni dapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan”. 



Foto pada saat jalan santai


 Dan juga diharapkan kegiatan reuni ini memiliki dampak dalam aspek sosial, dalam kurun waktu 21 tahun ini, tentu ada juga alumni kita yang perlu bantuan dan uluran tangan kita semua, sehingga tali asih ini agar terjalin dengan baik dan mempererat hubungan sesama alumni juga dengan pihak sekolah sampai di masa mendatang. 



Foto pasca reuni angkatan 2002


 Dengan kegiatan reuni ini, kita bisa menjalin kembali hubungan kita dengan teman seperjuangan dulu. Kita bisa mengetahui kabar mereka, di mana mereka tinggal, di mana mereka kerja, dan bagaimana keadaan mereka saat ini. Bisa juga jadi ajang saling memaafkan kalo dulu masih punya salah sama orang lain, bisa jadi ajang untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka, tawa canda, tangis haru, macam-macam lahh, Dan pastinya bisa menjadi hal yang menyenangkan bisa mengingat masa-masa sekolah, tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah.




Posted by : Andi Ewha


Tidak ada komentar: